Kamis, 01 Januari 2009

Lowongan Kerja PT VARIA USAHA, PERUSAHAAN TREANSPORTASI BESAR DI JAWA TIMUR

"Lowongan Kerja PT VARIA USAHA, PERUSAHAAN TREANSPORTASI BESAR DI JAWA TIMUR"

PERUSAHAAN TRANSPORTASI BESAR DI JAWA TIMUR

MEMBUTUHKAN SEGERA

STAFF TEKNIK SIPIL

Laki-laki usia maksimal 27 tahun

Pendidikan D3 sipil bangunan gedung IPK min 2,75

Berpengalaman di bidangnya minimal 2 tahun

STAFF BENGKEL

Laki-laki, usia maksimal 30 tahun

Pend. D3 Teknik Mesin Otomotif, IPK min 2,75

Menguasai MS Office & Manajement bengkel

Perpengalaman dibidang minimal 2 tahun

STAF AKUNTANSI

Laki-laki / Perempuan usia maksimal 25 tahun

Pend. D3 Akuntansi IPK min 2,75

Menguasai MS Office

PENGEMUDI TRUK

Laki-laki usia maksimal 35 tahun

Pendidikan min SLTA tinggi badan min 160 cm

SIM B II Umum & Berpengalaman

lamaran lengkap kirim ke:

PT VARIA USAHA

Jl. Veteran 129 Gresik 61122



Informasi kerja terbaru, Informasi "Lowongan Kerja PT VARIA USAHA, PERUSAHAAN TREANSPORTASI BESAR DI JAWA TIMUR" semoga bisa membuat anda segera mendapatkan pekerjaan. Informasi "Lowongan Kerja PT VARIA USAHA, PERUSAHAAN TREANSPORTASI BESAR DI JAWA TIMUR" kami dapat dari sumber terpercaya. url : http://lowongankerjauntukmu.blogspot.com/2009/01/lowongan-kerja-pt-varia-usaha.html

Related Posts by Categories



Info lowongan kerja 2009 | januari 2009 |terbaru | Sales Jakarta | Lowker Indonesia :: Bank BNI | BUMN 2008 2009 .Informasi |

Santai Yuk

Cewek Sma Di Setubuhi 2 laki-laki

Yang paling banyak di cari pengunjung